Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Versi Terbaru Mozilla Firefox dan Cara Installnya

cara install mozilla firefox
mozilla firefox

 Versi terbaru mozilla firefox dan cara installnya? keliatanya sih asik setelah admt mutar-mutar di dunia mbah google admt coba sedikit membahas tentang judul di atas,sebelumnya admt juga berbagi tips seputar software apasih deepreeze dan bagaimana cara installnya sekarang admt juga berbagi tips masih tentang software,tenetu sahabat pastinya sudah tidak asing lagi kan? dengan software mozilla fiefox, hampir 100 % computer di indonesia sudah mencicipi sofware ini, ko adm tau sih dari kesimpulan saja sih coba sahabat bisa lihat pada saat kita install ulang komputer, Selain google chrome tukang service computer selalu ngasih mozilla firefox.di lanjut.

versi terbaru dari firefox 34.0.5

 Belum lama firefox di versi 19.01 sekarang sudah update dengan versi 34.0.5 waow cepat sekali ya firefox update,sekarang bagi sahabat yang ingin mencicipi versi terbaru dari firefox 34.0.5 sahabat bisa download di situs remi mozilla firefox dengan gratis,untuk  download click mozilla firefox.
untuk cara install nya hampir tidak ada beda nya dengan versi sebelum nya  untuk cara install 
  • "Click 2 kali file mozilla firefox" sahabat yang berformat exe nanti secara ototmatis file exe akan di extracting
  • Selanjutnya "click next"
  • Dan "ceklis standard" kemudian "click next" dan "install".
Tunggu hingga istallasi selesai sekarang versi terbaru dari mozilla firefox sudah terintall di komputer sahabat, sedikit tips pada pertemuan kali ini mudah-mudahan bermanfaat dan ahir coretan wassalam.