Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara membuat akun Facebook baru di Yahoo Indonesia

Cara membuat Facebook - Assalamualaykum sahabat, seperti yang kita ketahui saat ini, jejaring sosial yang di dirikan oleh Mark Zuckerberg, bersama 5 rekanya mampu menggegerkan dunia maya.
Terbukti, sampai saat ini pengguna aktif facebook rata rata perbulan nya mencapai 1,49 diseluruh dunia. Itu berarti pengguna aktif perharinya mencapai 968 juta. seperti yang dirilis eratekno.com.
Bagaimana, sangat luar biasa bukan pengguna Facebook?.
Meskipun demikian, dari hasil penelusuran search engine  Google, saat ini masih banyak orang yang ingin tau cara membuat akun Facebook sendiri. Jika, sahabat salah satu orang yang ingin tau bagaimana daftar FB caranya sebagai berikut.

Cara membuat Facebook baru melalui Yahoo Indonesia

Untuk membuat akun facebook yang baru  melalui website yahoo Indonesia. Pertama, kunjungi situs www.facebook.com/YahooIndonesia. akan tampil seperti gambar berikut
cara membuat facebook
Selanjutnya klik tombol mendaftar.
Selanjutnya mengisi Nama depan, Nama belakang, Email Anda, masukan ulang email, kata sandi baru, tanggal lahir dan ceklis Perempuan atau laki-laki. Dan selanjutnya klik Mendaftar
 Kemudian masukan kode pemeriksaan keamanan, kemudian tuliskan angka/huruf di dalam kotak. Kemudian klik mendaftar.
Selanjutnya untuk mencari teman klik cari teman. Untuk melewati langkah ini klik lewati langkah ini.
Langkah 1 Selanjutnya mengisi informasi profil anda. Seperti kolom sma, perguruan tinggi/universitas, perusahaan dan kota sekarang. selanjutnya klik simpan dan lanjutkan, untuk melewati langkah ini klik lewati.
Langkah 2 Selanjutnya mengunggah foto profil facebook, Untuk mengunggah klik unggah foto untuk mengambil foto langsung dari camera laptop klik ambil foto kemudian klik simpan dan lanjutkan untuk melewati langkah ini klik lewati.
Sampai pada tahap ini, sahabat sudah bisa mengakses akun Facebook.
Akan tetapi, akun yang sahabat buat, belum sepenuhnya selesai karena sahabat harus mengkonfirmasi melalui email yang sudah di daftarkan.
untuk menyelesaikan pendaftaran membuat akun di yahoo caranya sebagai berikut.

Cara konfirmasi akun Facebook melalui email

Untuk menyelesaikan pendaftaran akun Facebook. Buka akun Email  klik Konfirmasi akun Anda untuk mengkonfirmasi.
Setelah melakukan konfirmasi akun, kini akun facebook baru sudah jadi atau sudah bisa di gunakan sepenuhnya. Untuk masuk di jejaring sosial facebook kunjungi situs www.facebook.com kemudian masukan Email dan kata sandi selanjutnya klik masuk selesai.
langkah langkah cara membuat akun Facebook baru sudah saya paparkan. Mudah mudahan dapat dipahami dan terakhir wassalam.