Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

APA KEGUNAAN SOFTWARE HIREN'S BOOT CD

Apa kegunaan software hiren's boot cd

  Assalamualaykum sobat, gimana kabarnya nih? Insyallah sehat ya? hampir dua minggu ini admin tidak update artikel, Dan alhamdulillah malam ini admin diberi kesempatan untuk update sebuah artikel yang admin beri judul Apa/kegunaan software hiren's boot cd. Mungkin sangat tidak asing bagi sobat kita yang menjadi teknisi komputer, Kenapa? karena boleh di bilang software yang satu ini wajib dimiliki para teknisi komputer,Karena aplikasi yang satu ini sangat lengkap untuk memperbaiki berbagai masalah di komputer ( OS Windows ).

  Sedikit penjelasan yang dikutip dari wikipedia.org/wiki/Hiren's_BootCD Hiren s BootCD (juga dikenal sebagai HBCD) adalah CD software bootable yang berisi sejumlah program diagnostik seperti agen partisi, tolok ukur kinerja sistem, kloning disk dan alat pencitraan, alat pemulihan data, alat MBR, alat BIOS, dan banyak lainnya untuk memperbaiki berbagai masalah komputer. HBCD dapat dianggap sebagai alat yang berharga untuk digunakan dalam pemecahan masalah dan pemulihan komputer.

  Seperti yang bootable, yang sistem operasi komputer tidak perlu tersedia untuk alat untuk digunakan. Semua yang diperlukan adalah bahwa komputer dapat menjalankan Microsoft Windows dan Linux (tetapi tidak harus memiliki salah satu dari ini diinstal pada saat penggunaan). Sebagian besar alat-alat yang juga tersedia ketika sistem operasi sudah dimulai.next

  Bagi sobat yang ingin memiliki software Hiren's boot cd sobat bisa download disitus resmi http://www.hiren.info/pages/bootcd Dan untuk cara membuat portable di cd maupun USB Insyallah Admin akan bahas di pertemuan yang akan datang, Insyallah, Dan ahir kata wassalam.