Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara membeli ebook teknisi kompuer di Qbonk

 Assalamualaykum sobat tips blogger, Alhamdulillah beberapa hari yang lalu admin telah upgrade member free menjadi member premium di Qbonk.com, Dan alhamdulillah di hari itu juga member free admin sudah menjadi member premium. Dan langsung bisa mendownload ebook teknisi komputer yang selama ini admin cari. Ok sobat sedikit admin jelaskan situs apa sih Qbonk.com, Qbonk.com ialah sebuah situs atau lebih tepatnya toko online buku digital yang menjual buku panduan teknisi komputer atau ebook komputer.

 Mungkin sahabat masih ada yang bingung tentang cara registrasinya (pendaftaran) berikut ini langkah demi langkah pemesanan ebook.

Cara membeli ebook teknisi komputer

 Anda mengamati produk, setelah menemukan yang cocok klik pada  KLIK DISINI

Setelah itu silahkan ISI FORMULIR pemesanan pada halaman tersedia, lalu klik KIRIM PESANAN
Buka Email dan lakukan VALIDASI sesuai petunjuk dalam email

Silahkan TRANSFER PEMBAYARAN sesuai harga ebook pesanan anda, kemudian lakukan KONFIRMASI (lihat petunjuk konfirmasi di bawah)

Setelah konfirmasi makaƂ Ebook dikirim kepada Anda sesuai petunjuk “Pengambilan Produk” di bawah.

Pengambilan Produk :

Pengambilan produk belanja dapat dilakukan dengan 3 cara;
  1. Jika anda membeli produk secara retail (satu atau dua produk saja) maka ebook dikirim lewat link download dalam email anda)
  2. Jika anda belanja PAKET DISKON, anda berhak untuk download di Member Area (masa download tidak terbatas/selamanya), Anda juga berhak meminta pengiriman dalam paket CD sesuai belanja anda. Perhatian: Fasilitas pengiriman CD hanya diberikan jika anda memintanya, sesuai ketentuan pada halaman depan web ini.

KONFIRMASI :

 Setelah Anda melakukan transfer pembayaran, silahkan melakukan konfirmasi kepada kami agar secepatnya anda bisa mendapatkan produk yang anda beli. Konfirmasi dapat anda lakukan melalui:
  1. SMS Only : 0821 8797 1990
  2. SMS Only : 0821 9098 7762
  3. BB Messenger : 2A2B2B0B
  4. BB Messenger : 2A4B65C4
  5. iteknisi@gmail.com
Format konfirmasi:
Nama anda/ bank tujuan/ jumlah Rp./ kode produk/pesan anda

Contoh : Budi/ Mandiri/ Rp.197.112/ 101/mohon diaktifkan

Tiga (3) angka terakhir pada Rp. 197.112 adalah ANGKA TERAKHIR NO HP anda atau kode identitas lain.

 Mungkin itu yang bisa admin bagikan, Apa bila sahabat masih kesulitan jangan sungkan menghubungi admin via contact from admin tips blogger dan computer, Insyallah sebisa mungkin admin bantu, Ok sahabat salam sukses dan ahir kata wassalam. By tips blogger dan computer.