Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menambah menu Penghasilan Adsense di Dasbor Blogger

Cara Menambah menu Penghasilan Adsense di Dasbor Blogger

 Berbicara mengenai menu penghasilan, rasanya sangat tidak asing dengan yang namanya program google adsense, ada beberapa cara untuk mendaftar menjadi publisher adsense, salah satunya melalui menu penghasilan (earning) di dasbor blogger. Tetapi pada kesempatan kali ini admin tidak membahas tentang cara daftar adsense akan tetapi hanya membahas cara menambahkan menu penghasilan adsense di dasbor blogger. Dan Insyallah kedepan admin akan bahas bagaimana cara daftar google adsense melalui menu penghasilan blogger.

 Dulu Admin dan Mungkin sekarang ada sahabat yang masih bingung ketika membaca cara daftar adsense melalui menu penghasilan,  akan tetapi menu penghasilan tersebut tidak ada di dasbor blogger, kenapa? Itu karena bahasa dan pemformatan di menu setelan dasbor blog sahabat masih menggunakan bahasa indonesia. Dan jika ingin menambahkanya sahabat harus menggantinya menjadi bahasa inggris. Itulah mengapa menu penghsilan di dasbor blogger tidak ada. Jika masih bingung bagaimana mengganti bahasa indonesia menajadi bahasa inggris bisa mengikuti panduan di bawah ini.

Cara mengganti Bahasa Dasbor Blogger

 
Cara Menambah menu Penghasilan Adsense di Dasbor Blogger
Gambar menu Bahasa dan pemformatan

Keterangan:

  1. Pertama login ke www.blogger.com
  2. Setelah masuk www.blogger.com/home
  3. Kemudian klik opsi lainya dan klik setelan
  4. Kemudian pilih dan klik bahasa dan pemformatan
  5. Selanjutnya ganti bahasa indonesia dengan bahasa inggris selanjutnya klik simpan setelan.
 Setelah mengedit bahasa dan pemformatan kini menu penghasilan adsense di dasbor blogger sudah tersedia untuk mendaftar ke google adsense. Mungkin itu yang bisa admin bagi pada kesempatan kali ini dan ahir wassalam.