Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara menghasilkan uang dari internet dengan mengikuti program google adsense

Cara menghasilkan uang dari internet


 Assalamualaikum sahabat, Mungkin sebagian sahabat ada yang masih bingung bagaimana sih caranya mendapatkan penghasilan dari internet, Kalau sahabat mencari jawaban tentang semua itu, di tema yang admin usung kali ini insyallah memberi jawaban semua pertanyaan itu.

Perbedaan bisnis online dan offline?

  Sebetulnya tidak ada bedanya bila sahabat berbisnis online maupun offline, Bedanya bila sahabat berbisnis secara online jangkauanya bisnis tersebut lebih luas di bandingkan dengan berbisnis secara offline, Dan untuk biaya bisnis di internet jauh lebih murah di bandingkan dengan berbisnis offline, contohnya bila kita mau berbisnis jualan baju dengan memasarkan melalui internet kita tak perlu sewa tempat dan menggaji karyawan untuk menjaga toko baju kita, Nah dengan menjual baju berarti kita sudah tau cara menghasilkan uang dari internet.

Bezerapa bisnis online yang menghasilakan uang

 Ada beberapa bisnis di internet yang bisa sahabat mencoba jalankan selain jualan online, Contohnya mengikuti program Pay per click, Pay per sale, afiliasi, reseller,dan membuka jasa seo,jasa pembuatan website dan masih banyak lagi bisnis di internet yang menghasilkan uang, Intinya sahabat mampu mendapatkan penghasilan dari internet. Tetapi saran Admin sahabat coba salah satu bisnis dulu agar sahabat fokus dengan bisnis tersebut. Berikut cara menghasilakan uang dengan mengikuti program goog;e adsense:

Mengikuti program Pay Per Click Google Adsense.

 Sebelum kita bahas lebih jauh lagi ada baiknya sahabat tau apa itu google adsense? Sedikit penjelasan tentang Google adsense. Google adsense adalah sebuah program periklanan melalui media internet. Dan apabila kita sudah menjadi publisher sahabat bisa mendapatkan penghasilan dari internet. Program raksasa yang dimiliki google ini banyak diminati oleh para pemilik situs/blog. Kenapa? Kalau menurut admin selain bayaranya dolar iklan google adsense lebih relevan dengan tema situs kita.

Syarat menjadi publisher google adsense

 Untuk menjadi publisher google adsense tidak semudah yang kita bayangkan begitu daftar blog kita langsung diterima oleh pihak google, Ada beberapa kriteria blog yang mudah di terima google adsense, berikut ini beberapa tips agar permohonan sahabat di terima, Selain pengunjung di blog kita lumanyan ramai tema yang kita usung juga harus bernilai jual, kenapa? Dari hasil pengalaman admin selama mengajukan permohonan untuk mengikuti program google adsense, penolakan yang sering admin dapatkan ialah tema blog admin tidak bernilai jual, Entah sudah berapa kali admin mengajukan permohonan dan berbuah dengan penolakan dari pihak google adsense.Mungkin itu krikteria blog yang mudah di approve oleh pihak google.Oh iya sebelumnya Admin mohon maaf tidak bermaksud untuk mengendorkan semangat sahabat tetapi itulah kenyataanya, Jadi intinya jika sahabat ingin mendapatkan ratusan dollar atau bahkan ribuan dollar perbulan mental pantang menyerah yang harus sahabat punya.

Cara mendapatkan uang dari internet
 Untuk mengikuti program pay per click google adsense yang pertama kali harus kita siapkan ialah keyword untuk google adsense yang bayarannya tinggi apa bila natinya iklan itu di klik oleh pengunjung, kemudian apa lagi membuat sebuah website atau blog. Dan, setelah sahabat membuat sebuah blog, kemudian apa lagi yang harus sahabat lakukan, yaitu mengisi blog tersebut dengan beberapa artikel, yang sobat sudah memilih keyword untuk google adsense.

 Setelah sahabat mengisi blog dengan artikel yang berkualitas kemudian apalagi yang perlu sahabat lakukan, mengajukan permohonan untuk menjadi publisher google adsense, Kemudian tunggu beberapa hari untuk mendapatkan email pertama dari pihak google, Apakah blog sahabat diterima atau di tolak, Jika permohonan sahabat di terima dari pihak google, maka sahabat sudah bisa masuk di akun google adsense.
Tapi tunggu biasanya untuk permohonan konten biasanya belum di terima 100%.Jadi nantinya sahabat di minta untuk menempatkan code iklan di blog sahabat, Dan jangan kaget apabila iklan google adsense belum muncul di blog sahabat, kenapa? Karena pihak google meninjau ulang situs atau blog sahabat. Dan di email kedua sahabat sudah bisa pastikan apakah permohonan sahabat di terima atau ditolak. Jika permohonan sahabat di terima iklan di blog sahabat akan muncul. Jika permohonan sahabat di terima langkah awal untuk mendapatkan uang dari internet sudah berhasil.
Ok mungkin itu yang bisa admin beri gambaran bagaimana caranya mendapatkan uang dari internet dan ahir kata wassalam. Oh iya di tunggunya bagaimana artikel berikutnya entang cara memaksimalkan pendapatan google adsense. Cara menghasilkan uang dari internet By Tips blogger dan computer.