Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Donate Car to Charity California Top Keyword for Google Adsense

Donate car to charity california

 Assalamualaikum sahabat, Langsung ketema aja ya? Barusan admin iseng mencari keyword untuk google adsense dengan bayaran tinggi dan mencoba dengan beberapa tips yang di berikan oleh mastah-mastah google adsense di antaranya menggunakan google adword planner dan alhasil ada beberapa kata kunci yang lumayan tinggi dilihat dari tawaran yang di sarankan berkisaran Rp 24.000 untuk tema template blogger.

 Kemudian setelah selesai membuat artikel dengan keyword yang lumayan high paying for google adsense. Dengan harapan bisa menaikan BPK (biaya per klik) google adsense admin. Admin mencoba mencari lagi kata kunci dengan bayaran yang tinggi dan alhamdulillah Admin menemukanya dari salah satu artikel mastah google adsense tentang:

 Selanjutnya admin cek menggunakan google adword planner dan hasilnya sangat tinggi tawaran yang disarankan, Tapi sayang sahabat, keywoard tersebut menggunakan bahasa inggris "Donante car to charity california" Apaan sih artinya? Jangan tanya Admin ya sahabat, Kan sobat tau admin tidak faham bahasa inggris.

Berapa sih nilai yang di sarankan google adwords?

 Untuk nilai yang disarankan google adwords dengan kata kunci tersebut (donate car to charity california) sangat tinggi jadi pantas dong kalau admin beri judul top keyword for google adsense 2014. Oh iya admin belum jelaskan berapa nilai yang disarankan adwords, Nilai yang disarankan google adword ialah Rp 859.473
Donate car to charity california top keyword for google adsense
 sangat tinggi kan sahabat, Bagi sahabat yang mahir dengan bahasa inggris sahabat bisa mencoba dengan kata kunci donate car to charity california kenapa? kan sudah admin jelaskan di atas. Ok mungkin itu saja mudah-mudahan bermanfaat ahir wassalam.