Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Salah satu tokoh masyarakat dengan status terbaik di Facebook

Beberapa jam yang lalu admin sudah berbagi tentang tema terbaru facebook dan di artikel ini admin masih membahas tentang fb (facebook). Tapi di sini admin tidak bahas tentang cara mengganti tampilan facebook. Tetapi admin hanya ingin berbagi info tentang tokoh masyarakat dengan status terbaik di facebook.
 Untuk mengetahui seberapa populer sebuah status di fb ada beberapa kriteria menurut versi tips blogger dan computer, Yang pertama seberapa banyak sih di like status tersebut, seberapa banyak komentar dan yang terakhir seberapa banyak yang membagikan. Berikut tokoh mayarakat dengan status terbaik:

Status terbaik di fb terbaru

 K.H Muhammad Arifin Ilham adalah tokoh masyarakat dengan status tebaik menurut versi tips blogger dan computer kenapa? Karena begitu banyak suka dan yang membicarakan berikut status dengan dengan total like 1.185 dan total yang membagikan 1.011
status terbaik di facebook
Gambar status terbaik di fb
Dengan total 9.185 like dan dan total 1.011 yang membagikan status tersebut menurut versi tips blogger dan computer sangat tidak berlebihan apabila status beliau menjadi status terbaik di facebook.