Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Domain dengan harga paling murah

 Domain dengan harga paling murah - Assalamualaikum sahabat bagaimana kabarnya nih insyallah sehat ya? oh iya untuk tema kita yang akan saya bahas tentang domain murah. Beberapa menit yang lalu saya membuka akun di niagahoster. dan mengecek penawaran dan promo yang di berikan oleh pihak niagahoster. Ada beberapa promo yang ditawarkan dari pihak niaga salah satu yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini
domain dengan harga paling murah
Sumber gambar www.niagahoster.co.id

Produk apa sih yang lagi promo? seperti judul di atas pastinya sahabat sudah tau promo apa yang lagi di tawarkan niagahoster, Produk yang di tawarkan adalah domain dengan harga paling murah.

Mungkin sahabat ingin mengganti domain wordpress atau blogspot mengguanakan domain dengan nama sendiri bisa memanfaat penawaran ini.Kenapa? Mumpung lagi promo.

Berapa sih harga domain dot com?. Di niagahoster, domain dijual dengan harga Rp 95.000 pertahun sangat murahkan sahabat.dan ada lagi yang paling murah domain In hanya Rp 40.000 dan untuk domain.org di hargai dengan Rp 60.000. Untuk lebih jelasnya sahabat bisa cek langsung ke situs niagahoster

Untuk cara pemesananya dan pembayaran pun sangat mudah, sahabat cukup cek nama domain dan mengikuti semua petunjuk yang di berikan pihak niagahoster. Dan untuk pembayaranya sangat mudah Kita bisa membayar melalui bank lokal.

Untuk order domain sahabat bisa melalui link berikut domain murah. Untuk cara order Insyallah pada kesempatan yang akan datang saya akan buat artikel khusus tentang cara order domain murah. Mukin sedikit info yang bisa saya beritahukan mudah-mudahan bermanfaat dan ahir wassalam.