Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CARA MENDAPATKAN HOSTING GRATIS HOSTINGER INDONESIA

 Hosting gratis Indonesia. Untuk membuat sebuah website profesional yang perlu kita siapan ialah sebuah nama domain dan hosting, Ada beberapa layanan hos web yang memberikan hosting secara gratis salah satunya hostingger, Untuk mendapatkan hosting free tentunya kita harus daftar di situs tersebut agar kita mendapatkan  hosting gratis dengan space 2gb dan bandwidth 100gb.
hosting gratis indonesia

3 Cara daftar di hostinger

 Ada 3 cara untuk daftar di idhostingger melalui button sosial media facebook, Akun gmail, dan terakhir dengan cara mengisi form pendaftaran.
  1. Untuk daftar melalui sosial media klik "button facebook" pastikan kita sudah login di akun facebook selanjutnya akan muncul pesan "Hostinger Indonesia perlu mendapatkan info berikut ini: profil publik dan alamat email Anda". selanjutnya klik "ok".
  2. Untuk daftar melalui akun gmail klik "button gmail". pastikan sudah login di akun gmail selanjutnya idhostinger meminta izin untuk Melihat alamat email Anda, "Melihat informasi dasar mengenai akun Anda". dan terakhir klik button "terima".
  3. buka situs web www.idhostinger.com. di pojok atas klik buat akun, selanjutnya isi form pendaftaran mulai dari nama, alamat email,password ulangi password kemudian tuliskan 5 karakter selanjutnya, centang ketentuan penggunaan layanan dan terakhir klik buat akun.
 Setelah kita selesai melakukan pendaftaran, Untuk mendapatkan hosting gratis indonesia "login di www.idhostinger.com" selanjutnya klik menu "hosting", klik "order hosting baru", di tahap ini kita diminta memilih 3 pilihan paket "hosting gratis", "premium" dan "bisnis". Untuk mendapatkan hosting gratis klik "order gratis". selanjutnya masukan nama "domain" "password", Kemudian "klik button lanjutkan". kemudian masukan "code captch" kemudian centang untuk menyetujui ketentuan penggunaan layanan selanjutnya klik button "order".selesai.