Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mudah membuat Fans Page di Facebook untuk bisnis Anda

 Assalamualaikum sahabat seperti yang kita ketahui bersama, Bisnis online ahir-ahir ini semakin menjamur di Indonesia. baik itu menggunakan website, blog, twiter dan facebook sebagai sarana memajang gambar produk yang ingin dijual. Dari semua sarana yang Admin sebutkan diatas, pastinya ada kelebihan dan kekurang. Akan tetapi Admin tidak bahas tentang semua itu, Admin hanya ingin berbagi cara membuat halaman/fans page di facebook.Jika sahabat berminat menjual produk melalui Fans page silahkan ikuti langkah demi langkah dibawah ini:

Cara membuat halaman/fans page di facebook


 Pertama buka login ke www.facebook.com kemudian masuk menggunakan email atau telepon kemudian masukan kata sandi kemudian klik masuk.
Setelah sahabat masuk di facebook langkah berikutnya ialah sahabat klik Pintasan Privasi "Edit akun" kemudian klik "buat halaman"

CARA BUAT HALAMAN/FANS PAGE DI FACEBOOK
  Berikutnya "memilih halaman" yang sahabat ingin buat sebagai contoh sahabat ingin membuat halaman untuk menjual produk sahabat bisa pilih "merek atau produk" selanjutnya pilih salah satu kategori misalnya sahabat ingin membuat halaman Toko Buku silahkan klik Toko buku selanjutnya isi kolom "nama bisnis atau tempat", "alamat", "kota/provinsi", "kode pos", "telepon" Untuk lebih jelasnya seperti gambar dibawah ini.
CARA MEMBUAT HALAMAN/FANS PAGE DI FACEBOOK
isi tempat atau bisnis lokal
Setelah sahabat mengisi informasi nama bisnis atau tempat. Alamat, Kota/provinsi, Kode Pos, dan Nomor Telepon. Kemudian klik "memulai" selanjutnya masukan keterangan produk dan masukan juga alamat/url website, Jika ada,Untuk lebih jelasnya seperti gambar berikut
CARA MEMBUAT HALAMAN/FANS PAGE DI FACEBOOK
Pengaturan

Keterangan Pengaturan Fans page:

  1. Tentang: Masukan keterangan halaman/Fans Page Untuk meningkatkan peringkat dihasil pencarian.kemudian klik "Simpan Info".Jika sahabat ingin melewati klik "Lewati".
  2. Foto Profil: Sahabat dapat mengganti foto profil halam dengan cara mengunggah atau impor dari situ web, Kemudian klik "simpan foto". jika ingin melewati mengganti foto profil klik "lewati".
  3. Tambahkan ke favorit: Sahabat dapat menambahkan halaman/fans page ke favorit. Jika ingin menambahkan ke favorit klik "tambahkan ke favorit". Jika ingin melewati klik "lewati".
  4. Berbagi dengan teman: Jika sahabat ingin mengiklankan halaman yang baru sahabat klik "tambahkan metode pembayaran". Jika ingin melewati klik "lewati".
Diatas Admin sudah jelaskan tentang "cara buat halaman/fans page di FB" mudah mudahan bermanfaat dan terakhir wassalam.