Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Tips Memilih Nama Domain Yang Bagus Untuk Website atau blog

Tips Memilih Nama Domain Yang Bagus
sumber gambar http://www.freedigitalphotos.net

Tips memilih nama domain yang bagus

 Assalamualaikum sahabat sudah lama tidak update artikel karena kesibukan mengurus blog baru sampai lupa membuat artikel untuk blog kesayangan admin ini, Maklumlah blog baru admin menggunakan domain berbayar jadi mau tak mau coba berbagi waktu untuk update blog yang admin kelola.

 Berbicara masalah domain rasanya tidak asing lagi dengan tema yang akan admin usung pada pertemuan kali ini. Dan pastinya sahabat sudah faham tentang pentingnya memilih nama domain yang tepat untuk website/blog sahabat. Memilih nama domain gampang-gampang susah, berikut ini ada 3 tips memilih nama domain yang bagus untuk website atau blog. Sebelum sahabat membeli sebuah domain atau menggunakan domain gratis blogspot ada beberapa tips yang mudah-mudahan dapat membantu agar kedepanya website atau blog sahabat mampu bersaing.

Berikut tips memilih nama domain yang bagus

  • Yang pertama adalah domain dengan nama produk atau perusahaan yang sobat miliki, Jika sahabat sudah mempunyai produk atau nama perusahaan baiknya sahabat membuat nama domain dengan produk yang sobat miliki, Tujuanya apa jika produk yang sahabat punya sudah terkenal itu sangat berdampak baik untuk website/blog yang sahabat kelola.
  • Dan yang kedua adalah memilih nama domain dengan target kata kunci yang sahabat bidik sebagai contoh, Jika sahabat ingin membuat website/blog yang membahas tentang panduan membuat website pastikan nama domain yang sahabat buat panduan membuat website. Tujuanya apa? Menurut pakar seo itu sangat membantu peringkat di hasil pencarian.
  • Dan yang terakhir memilih nama domain yang mudah di ingat. contohnya mas-tono.com itu sangat mudah di ingat, Kelemahanya apa? dengan nama domain tersebut tidak membantu memaksimalkan kata kunci yang sahabat bidik. 
 3 tips memilih domain sudah admin jelaskan di atas mudah mudahan bisa membantu. Ok selamat mencoba sahabatku, sukses selalu dan terakhir wassalam.