Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa itu Google Adsense?

Apa itu Google Adsense?
 Assalamualaikum Hai sobat Tips blogger Dan komputer Tetap semangat ngeblog ya? Untuk mengawali panduan mencari duit alias dollar melalui media internet, Admin sedikit memberikan penjelasan tentang program periklanan Adsense yang di buat oleh google. Dengan harapan sobat tidak bingung program seperti apa yang akan sobat geluti.

Bagi sahabat yang sudah melanglang buana di dunia blogging pastinya tidak asing lagi dengan program periklanan yang di kelola oleh google ini. Akan tetapi bagi sahabat yang baru terjun ke dunia bloging mungkin masih asing dengan program kerja sama periklanan yang di buat oleh google.

 Untuk sobat sudah faham apa itu google adsense, sahabat bisa melanjutkan ke tahap berikutnya yaitu tentang cara daftar google adsense atau jika sahabat sudah mempunyai akun google adsense silahkan sahabat ikuti trik mencari kata kunci dengan biaya per klik (BPK) nya tinggi. Akan tetapi jika sahabat belum mengetahui tentang adsense berikut penjelasnya:

Apa sih itu Google Adsense?

Google adsense adalah program periklanan yang di buat oleh google. Dengan mengikuti program adsense sahabat dapat bekerja sama dengan pihak google untuk mendapatkan penghasilan dari blog dengan sistem bagi hasil, program ini lebih di kenal dengan sistem PPC (pay Per Clik).

Gimana sih cara kerjanya? begini, jika sahabat memilki situs web atau blog kemudian mendaftarkan blog tersebut di google adsense kemudian disetujui, sobat bisa memasang kode iklan Adsense di blog, dan jika iklan tersebut muncul di blog sahabat kemudian di klik oleh pengunjung maka sobat berhak mendapatkan bayaran dengan sistem bagi hasil.

Insyallah faham ya? kalu sobat sudah faham dengan program periklanan yang akan sobat ikuti sahabat bisa masuk ketahap berikutnya tentang bagaimana sih cara daftarnya dan bagaimana mencari biaya per klik (BPK) tinggi. Silahkan sobat baca
Mungkin itu yang bisa sedikit saya jelaskan tentang google adsense mudah-mudahan mudah difahami dan membantu buat sobat. dan ahir wassalam.