Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mengatasi This Connection is Untrusted di mozilla firefox

Assalamualaikum sahabat malam ini Admin ingin sedikit berbagi cerita, Kemarin karena program bawaan windows xp di netbook admin banyak yang rusak jadi admin putuskan untuk menginstall ulang windows, Dan alhamdulillah proses instalasi berjalan lancar dan mulailah admin menginstall satu persatu software yang wajib di install salah satunya browser mozilla firefox. Alhamdulillh prosesny pun berjalan dengan baik dan browser mozilla firefox pun bisa langsung digunakan.

Dengan kapasitas memori netbook yang sangat minim ahirnya admin putuskan untuk tidak menginstall antivirus tujuannya apa? jelas untuk menghemat pemakaian memori yang membuat loding netbook admin jadi lambat. mulailah admin mencari alternative untuk melindungi netbook admin dari masuknya virus malware saat admin browsing.

Dengan minimnya kapasits memory, admin hanya menginstall beberapa plugin untuk menditeksi website yang aman. singkat cerita karena admin menggunkan plugin tersebut admin tidak dapat membuka salah satu jejaring sosial seperti facebook. setiap kali admin hendak login selalu muncul pesan this connection is untrusted. kemudian setelah admin browsing admin menemukan cara mengatasi pesan this connection is untrusted di mozilla firefox. Bagi sahabat yang mengalami masalah yang sama, silhkan sahabat simak langkah demi langkahnya sebagai berikut:

Mengatasi This connection is untrusted di mozilla

Pertama buka "browser mozilla firefox" setelah browser mozilla terbuka sahabat klik menu "Tool" yang berada di atas browser. Kemudian pilih dan klik "Options" Untuk lebih jelasnya seperti gambar berikut
Cara mengatasi This Connection is Untrusted di mozilla firefox
Kemudian di pop up options pilih menu "Security" dan klik button "Exceptions" untuk lebih jelsnya seperti gambar berikut
Cara mengatasi This Connection is Untrusted di mozilla firefox
Kemudian akan muncul pop up allowed sites - add ons installation untuk lebih jelasnya seperti gambar berikut
Cara mengatasi This Connection is Untrusted di mozilla firefox
"Masukan link/alamat website" yang di blokir kemudian klik button "allow" kemudian klik "close" dan terakhir klik "ok" selesai.

Sekarang sekarang bisa mencoba membuka kembali website yang di blokir Insyallah sudah bisa dibuka. Mungkin itu saja yang bisa admin bagikan udah-mudahan bermanfaat dan terkhir wssalam. Cara mengatasi this connection is untrusted di mozilla.