Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kurang bijak dalam menggunakan FB, berdampak serius untuk pengguna nya

 Assalamualaikum sahabat, Seperti biasa sebelum membuat catatan di blog ini. admin menyempatkan untuk membuka akun jejaring sosial Facebook. setelah melihat menu pemberitahuan, seperti biasa admin lanjutkan dengan melihat berita terbaru dari menu beranda. dan hemm... mata admin tertuju disalah satu tautan yang dibagikan teman facebook admin. ternyata ada berita tentang tentang akibat dari jejaring sosial lagi.

Karena penasaran dengan judul dan gambar tautan tersebut. admin lanjutkan untuk membuka tautan dari salah satu website ternama tersebut dan oh.... pencemaran nama baik toh pantasan.
Dampak dari Jejaring Sosial
http://beritapopuler.com/beginilah-derita-ibu-tukang-tusuk-sate-yang-ditangkap-karena-hina-jokowi/comment-page-1/#comment-5244



Pro dan kontra tentang jejaring sosial di indonesia akibat kejadian tersebut. kalau admin lihat dari komentar artikel tersebut. Ada yang nyaranin supaya jejaring sosial tidak dapat diakses khususnya di Indonesia. Dan ada juga yang tidak setuju dengan komentar dari salah satu pembaca tersebut dan masih banyak lagi .

Kalau menurut admin yang masih baru menggunakan jejaring sosial. Admin rasa bukan dari akar maslahnya (jejearing sosial) melainkan dari si pengguna jejaring sosial itu sendiri.

Jejaring sosil baik digunakan ya Insyaallah hasilnya baik, Akan tetapi buruk digunakan sudah pasti buruk yang didapatkan.