Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga PC Rakitan - di Batam Indonesia

 Komputer - Untuk mengetahui harga PC rakitan maupun Pc yang asli sahabat dapat mengeceknya via online maupun offline,dan barang tentu dari masing-masing PC tersebut harganya sangat bervariasi tergantung dari Prosessor, HDD,VGA. Sebelum sahabat membeli PC tentunya sahabat sudah ada maksud dan tujuan untuk apa sih PC tersebut, Dengan mengetahui tujuan dan maksud membeli PC rakitan itu sangat membantu untuk menghemat uang kita untuk membeli komputer.
Jika sahabat sudah mengetahui tujuannya tentu sangat mudah memilah milih pc seperti apa yang ingin sahabat gunakan. contoh Jika pc tersebut hanya untuk browsing, tentu tidak semahal komputer yang khusus untuk desain grafis.
Harga PC Rakitan

Berikut ini Space pc rakitan seken yang admin beli baru-baru ini dengan harga Rp 700.000, Untuk detail space sebagai berikut:
Processor intel (R) pentium(R) Dual CPU E2200 @ 2.20GHz 2.20GHz
Radom memory acces RAM 2.00 GBSystem type 32-bit operating System
VGA card 260 MB, HDD 150 GB.
 Dengan space PC di atas sudah cukup jika sahabat ingin membeli untuk kebutuhan browsing saja. Akan tetapi jika sahabat ingin membeli komputer untuk digunakan desain grafis tentunya spacenya harus lebih tinggi.
Mungkin itu sedikit informasi yang bisa saya berikan mudah-mudahan bermanfaat.