Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga printer hp deskjet ink advantage 1515 terbaru

Harga printer hp deskjet ink advantage 1515 terbaru
 Assalamulaikum sahabat, tadi pagi saya pergi kesalah satu toko langganan saya membeli peralatan komputer selain murah di toko tersebut sangat lengkap sekali dengan beragam variasi harga, mulai dari yang termahal sampai yang termurah, tapi bukan itu yang ingin saya bahas pada pertemuan kali ini hanya ingin berbagi informasi buat sahabat yang ingin mengetahui harga printer merek hp deskjet ink advantage 1515.

Menurut informasi yang saya dapatkan dari penjual printer tersebut, bahwasanya lagi ada promo printer merek  hp deskjet ink advantage 1515, jadi sangat wajar jika harganya terbilang lebih murah dari jenis printer sekelasnya. untuk masalah kualitas tentu merek hp tidak usah diragukan lagi karena printer hp bukanlah pendatang baru di kancah produser printer.

Untuk hasil cetakan yang berkualitas hp deskjet ink advantage 1515 mampu mencetak 480 halaman. jadi, sudah barang tentu dengan menggunakan model terbaru printer hp, itu sangat menghemat walaupun sahabat ingin mencetak ratusan lembar.

Kemampuan hp deskjet ink advantage 1515
  1. Print (cetak)
  2. Scan (scan)
  3. Copy (salin)
Untuk harga terbaru printer hp deskjet ink advantage 1515 adalah Rp 620.000 mungkin itu informasi yang bisa saya berikan pada kesempatan kali ini mudah-mudahan bermanfaat.