Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Voucher Beriklan di Gratis Google Adwords


Ini adalah pertama kali saya membuka Email untuk hari ini, walaupun dari pagi tadi saya bolak balik buka blog, saya tidak sempat buka email. (lagi sok sibuk)  maklumlah sob lagi belajar edit template bawaan blogspot agar template menjadi super greget di mata pengunjung dan dimata mbah google juga tentunya.

Ada beberapa email hari ini yang saya dapatkan, salah satu email yang membuat mata saya tergelitik untuk melihatnya adalah, email dari Niagahoster, "Webhosting langganan saya, Membeli domain" bagaimana tidak membuat saya penasaran judulnya aja "Dapatkan Voucher Iklan Google Adwords Senilai Rp 2.000.000 Secara Gratis dan Tingkatkan Pelanggan Website Anda!". Hari gini siapa yang ngasih iklan gratis di google. kemudian saya buka email dari niagahotinger dan saya mendapatkan penawaran yang isinya begini:

Dapatkan voucher beriklan di Google Adwords senilai Rp 2.000.000 secara gratis dengan menggunakan layanan Niagahoster. Promo ini berlaku untuk Order Baru, Perpanjangan, dan Upgrade ke paket hosting Bisnis dan Bisnis Extra dengan durasi 3 tahun terhitung sejak 5 Januari 2015 s/d 23 Januari 2015. Hubungi kami untuk info lebih lanjut!.

Dalam fikiran saya ini sangat cocok buat yang ingin beriklan gratis di google, Namu sayang, saya belum bisa mendapatkan vaoucer beriklan gratis, karena saya hanya menggunakan jasa domainya saja, belum memakai hosting :(.

Hosting Murah banget