Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

cara cek broken link

cara cek broken link
online broken link checker

Assalamualaikum sahabat,Alhamdulillah admin kembali bisa update,Untuk tips yang admin ingin bagikan pada pertemuan kali ini tentang cara cek broken link blog menggunakan online broken link checker,Langsung saja Untuk mengecek broken link atau link yang rusak sahabat hanya perlu menggunakan web yang secara gratis mengecek link-link yang rusak tanpa harus bersusah payah cek satu persatu.,Untuk caranya sahabat hanya memasukan url blog sahabat di web yang menyediakan cek link yang rusak secara gratis .next.

Apa sih manfaatnya untuk blog kita

Untuk manfaat yang jelas bila blog sahabat ingin di sayang goole ya.. salah satunya harus terbebas dari yang namanya broken link atau link rusak.Karena google sangat tidak suka dengan link yang sudah rusak.

Untuk caranya:

  • Pertama sahabat click link yang sudah admin siapkan disini kemudian sahabat akan di arahkan di web online broken link checker.Untuk tampilanya seperti gambar diatas.
  • Kemudian sahabat masukan url blog sahabat.
  • Selanjutnya sahabat masukan security code.
  • Yang terakhir click  find broken link now dan tunggu beberapa saat hingga proses selesai.
Setelah selesai sahabat bisa melihat link-link mana saja yang perlu di perbaiki.Ok sedikit tips cara cek broken link, mudah mudahan bermanfaat dan wassalam .