Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana cara mengirim pesan secara Masal di Facebook

Trikfacebook.com - Jejaring sosial Facebook selain dapat berbagi status ke semua sesama pengguna FB, Baik itu membuat status melalui halaman profil dan juga halaman beranda anda juga dapat menggunakan fasilitas inbox (kotak masuk) yang disediakan oleh pihak FB.

Apa sih bedanya jika menggunakan fasilitas inbox,Tentu, ada banyak perbedaan, Insyallah sahabat sudah faham kalau fasilitas inbox lebih bersifat pribadi jika di bandingkan dengan  menu-menu (fasilitas) lainya. Seperti beranda atau di profil. Jika kita membuat status diberanda sudah barang tentu semua teman dapat melihat kiriman yang kita buat di akun Facebook kita. Kecuali jika sahabat menggunakan fasilitas pilihan "siapa yang dapat melihat ini?" pada saat sahabat akan mengirim status baru.
Garis besarnya? jika sahabat ingin berinteraksi dengan teman dan tidak ingin semua orang tau sahabat dapat menggunakan layanan inbox tersebut.
Akan tetapi bagaimana jika kita ingin mengundang beberapa teman melalui fasilitas inbox hanya dengan satu kali klik?. Untuk caranya sebagai berikut:
1. Pertama silahkan Anda login di www.facebook.com, Kemudian setelah Anda berhasil masuk kemudian klik menu pesan yang berada di bawah foto profil FB
2.Kemudian setelah Anda klik menu pesan selanjutnya akan muncul tampilan seperti gambar berikut ini
cara mengirim pesan secara Masal di Facebook
3. Langkah selanjutnya, Anda tinggal klik pesan baru kemudian akan muncul tampilan seperti gambar berikut ini
cara mengirim pesan secara Masal di Facebook

4. Selanjutnya silahkan Anda ketikan nama teman yang ingin Anda kirimi pesan dikolom kepada dan tambahkan kembali teman yang anda ingin kirimi pesan.
5. Jika sudah selesai silahkan tuliskan pesan jika ingin menambahkan file klik tambahkan file, Jika ingin menambahkan foto klik tambahkan foto apabila sudah selesai klik kirim.

Diatas sudah saya jelaskan tentang bagaimana cara mengirim pesan keseluruh teman fb mudah mudahan bermanfaat.