Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

cara mendapatkan backlink dari web terbaik di mata google

Assalamualaikum sahabat,bagaimana kabarnya nih?Insyallah sehatkan Amin,Oh iya sahabat tips blogger kali ini ingin berbagi tips Cara mendapatkan backlink dari web terbaik yang sudah ramping global ranknya, Admin pada kesempatan kali ini hanya ingin berbagi 1 web terbaik yang sudah berbagi backlink buat blog sederhana Admin. Sampai saat admin update artikel ini, Page rank web ini untuk global #2,786 dan untuk rank indonesia nya #46 ramping ya sahabat. next:

Ke untungan blog kita mendapatkan backlink dari web yang sudah ramping page rank sangat baik buat blog sahabat, Insyallah sahabat sudah tau semua kan tentang backlink yang sudah banyak di bahas sama master-master seo yang baik hati sudah berbagi.Tank for all master.

Oh iya tanpa panjang lebar web yang admin maksud di sini ialah lintasMe. Selanjutnya bagaimana sih admin mendapatkan backlinknya, Pertama sahabat harus punya akun di web lintas me.Dan submit salah satu artikel sahabat. Untuk menuju tkp berikut link nya http://lintas.me/ setelah sahabat masuk di web lintasme nanti sahabat akan di sodorkan seperti gambar di bawah ini:

lintasme

cara mendapatkan backlink

Kemudian sahabat click join sign in di area yang sudah admin kasih tanda.next:

create account

cara mendapatkan backlink dari web terbaik
Setelah itu sahabat bisa memilih log in menggunakan akun facebook atau yang lainya.setelah sahabat sukses login di lintasme sahabat bisa memasukan salah satu artikel sahabat di lintasme.Untuk cara nya sangat sederhana.Sahabat tinggal masukan alamat/url artikel sahabat kemudian pastekan di kolom url yang sudah admin kasih tanda.seperti gambar dibawah ini:

url

mendapatkan backlink dari web terbaik di mata google

Selanjutnya sahabat di minta memilih topic  di kolom yang sudah admin kasih tanda.Oh iya untuk kolom title dan kolom content nanti secara otomatis terisi sendiri.Dan yang terakhir click Lintaskan.selesai.
Mungkin itu yang bisa admin bagi tentang cara mendapatkan backlink dari web terbaik di mata google pada kesempatan kali ini mudah-mudahan bermanfaat dan ahir kata wassalam.