Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

cara memasang kode verifikasi alexa di blog

 Cara memasang kode verifiksi alexa di blog,

  Assalamualaikum sobat sebagai artikel lanjutan yang kemarin tips blogger share tentang cara mendapatkan kode alexa rank, untuk artikel pada kesempatan kali ini tips blogger ingin berbagi cara memasang kode alexa di blog yang sudah kita download kemarin, bagi sobat yang belum mendownload kode verifikasi alexa rank bisa kembali ke artikel yang pertama tentang alexa.

 Ada beberapa langkah untuk memverifikasi blog kita ke alexa bagaimana caranya mari sob kita mulai berikut ini langkah-demi langkahnya:

cara memasang kode verifikasi di blog

Yang pertama sobat login di blogger kemudian sobat klik Template kemudian klik Edit HTML selanjutnya sobat cari kode <head> dan letakan kode verifikasi alexa yang sudah sobat download tadi dibawah kode tersebut. Untuk lebih jelasnya seperti gambar di bawah ini
cara memasang kode verifikasi alexa di blog
  Seperti yang kita lihat untuk menambahkan kode alexa kita tempatkan kode tersebut dibawah kode <head>, dan yang terakhir klik Save. Apakah cukup sampai di situ tentu saja belum sob, di tahap ini sobat baru memasukan kode verifikasi ke HTML blog sobat tetapi belum memverifikasi blog sobat ke alexa, Untuk memverifikasi blog di alexa sobat kembali ketahap 8 pada saat sobat download kode verifikasi di artikel cara mendapatkan kode verifikasi alexa , untuk lebih jelasnya seperti gabar dibawah ini
cara memasang kode verifikasi alexa di blog
 setelah sobat memasukan kode alexa di HTML blog untuk memverifikasi klik Verify the file on your site. sampai di tahap ini blog sobat sudah sukses verifikasi di alexa.

Tahap demi tahap sudah tips blogger jelaskan mudah mudahan bisa difahami, dan ahir kata wassalam selamat mencoba cara memasang kode verifikasi di blog.