Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Backlink Satu Arah Terbaik

  Assalamualaykum sobat, Bagaimana kabarnya nih? Insyallah sehat ya?Sobat seperti yang kita ketahui bersama, bahwa untuk menaikan peringkat sebuah blog/website, Selain artikel yang berkualitas, blog/website kita juga memerlukan backlink terbaik untuk menaikan peringkat blog/website, Lebih-lebih kita mendapatkan backlink satu arah.

Untuk itu Admin ingin berbagi backlink satu arah untuk sobat, Bagi sobat yang berminat mendapatkan backlink satu arah dari blog sederhana ini, Dengan syarat sobat menyumbangkan Artikel untuk blog sederhana ini, Dan menanamkan 2 link yang nantinya akan menjadi baclink satu arah untuk blog sobat.

Di bawah ini beberapa ketentuan bila ingin mendapatkan backlink satu arah dari blog sederhana yang admin kelola ini.berikut ketentuanya:
  1. Pertama sobat menyumbangkan artikel buat blog sederhana ini minimal 300 kata. dan nantinya akan admin Publikasikan.Untuk mengirimkan artikel sahabat bisa mengirimkan via Email
  2. Dan yang kedua Admin berhak untuk mengedit artikel yang sobat buat,( Tentunya dengan beberapa alasan salah satunya agar artikel lebih seo)
  3. Dan yang ketiga Admin berhak untuk tidak mempublikasikan artikel sobat, Apabila artikel tersebut melanggar UUD RI.
  4. Dan yang keempat artikel yang sobat buat bukan hasil copy paste dari blog orang lain.
 Di atas sudah admin jelskan beberapa ketentuan untuk mendapatkan Backlink satu arah dari blog tips blogger dan computer, Ketentuan di atas dapat berubah tanpa ada pemberitahuan demi keyamanan bersama. Mudah-mudahan tidak memberatkan sobat ..Next

 Berapa sih baclink satu arah, yang akan admin berikan buat sobat Admin akan berikan 2 backlink dofollow satu arah ke artikel blog sobat dan di Homepage.

Mungkin itu saja mudah-mudahan bermanfaat dan salam sukses blogger Indonesia Wassalam.