Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

QBONK PROGRAM AFILIASI TERBAIK DI INDONESIA

Qbonk program afilisi terbaik di Indonesia.

 Assalamualaikum sobat Tips blogger dan computer, Bagaimana kabarnya nih? Insyallah sehat ya? Sobat blogger untuk tema kita yang akan admin bahas disini ialah tentang:
 program afiliasi terbaik, Dan cara mendapatkan uang dari internet 2013, cara mendapatkan uang dari internet dengan cepat, cara mendapatkan uang dari internet via amazon, cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula, cara mendapatkan uang dari internet secara gratis, cara mendapatkan uang dari internet dengan cepat dan mudah, cara mendapatkan uang dari internet halal,
cara mendapatkan uang dari internet dengan cepat dan gratis, list program afiliasi gratis terbaik new, affiliate program terbaik, program afiliasi terbaik.
 Banyak sekali website yang menawarkan program afiliasi maupun reseller, salah satunya toko online Qbonk yang di kelola pak Agus Sale S.Pd,

Sedikit penjelasaan tentang qbonk, Qbonk ialah sebuah website atau toko online yang menjual ebook teknisi komputer yang sangat lengkap.

 Ok kita kembali ketema, karena bukan tentang ebook yang akan admin usung disini, Admin ingin memfokuskan bagi sahabat yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari Internet, lagi-lagi kenapa Admin rekomendasikan, Karena Qbonk yang berani membayar tinggi untuk program afiliasi dan reseller, Untuk Program afiliasinya saja kita mendapatkan komisi Rp 75.000 dan untuk reseller nya kita mendapatkan komisi Rp 115.000 , Untuk lebih jelasnya sobat bisa berkunjung kesitus WWW QBONK COM.

Ada 2 program yang di tawarkan di Pak agus sale s.pd (Qbonk)

  • Yang pertama program Afilisai
  • Dan yang kedua program Reseller

Apa sih perbedaan afiliasi dan Reseller

  1. Pertama perbedaan Reseller dan afiliasi, Perbedaanya kalau program afiliasi daftarnya gratis, Tetapi kalau Reseller berbayar
  2. Dan perbedaan yang kedua ialah komisi yang akan kita dapatkan, kalau sobat mengikuti program afiliasi sobat akan mendapatkan 40% Tetapi kalu sahabat mendaftar di program reseller sahabat akan mendapatkan 60%.

Keuntungan mengikuti program Reseller

 Keuntungan bagi sahabat yang mengikuti program reseller ialah selain sobat mendapatkan komisi 60%, 115.000, Sahabat juga dapat mendownload ebook teknisi komputer yang di jual di toko online Qbonk secara gratis, jadi kalau sobat bisa menjual paket diskon seharga Rp197.000, Sahabat akan mendapatkan komisi sebesar Rp 115.000.

Bagaimana sih cara Daftar nya?

Untuk cara daftarnya sangat mudah, Pertama sobat berkunjung di Qbonk dot com, Atau bisa langsung klik Disini, Selanjuatnya sahabat klik menu Afiliasi untuk lebih jelasnya seperti gambar berikut
PROGRAM AFILIASI TERBAIK

kemudian sahabat klik gambar registrasi untuk lebih jelasnya sebagai berikut
PROGRAM AFILIASI TERBAIK
selanjutnya akan tampil seperti gambar dibawah ini
PROGRAM AFILIASI TERBAIK
 Selanjutnya sahabat isi nama email dan sebagainya, selanjutnya klik pesan, oh iya untuk kode produk kosongkan saja apabila sahabat ingin mengikuti program afiliasi dan apabila dikemudian hari sahabat ingin menjadi reseller sahabat hanya perlu mengupsgrade menjadi member premium.

selanjutnya sahabat buka email yang sobat daftarkan untuk untuk mengklik link validasi.
Dan yang terakhir untuk login sobat bisa masuk melalui menu member area di situs Qbonk.
Ok Mudah mudahan bermafaat salam sukses blogger indonesia dan terakhir wassalam.