Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara memindahkan Taksbar Windows XP dan Windows 7

Assalamualaikum sahabat tema kita pada kesempatan kali ini masih tentang Windows, setelah di tutorial sebelumnya kita sudah membuat tutorial tentang menonktifkan outomatic update windows xp dan untuk tema kita kali ini tentang memindahkan taksbar.

Langsung ketema apakah sahabat pernh mengalami taskbar windows xp atau windows 7 pindah keatas layar atau kekiri atau juga kekanan, Dan pastinya sahabat yang belum faham kebingungan ko kenapa taksbar windows saya pindah dan untuk mengatasi semua itu silahkan sahabat ikuti petunjuk di bawah ini. Oh iya secara default taksbar windows berada di bawah layar.

cara melihat pengaturan taksbar Windows xp

Sebelum sahabat memindahkan taksbar ke posisi yang di inginkan, sahabat pastikan bahwa taksbar tersebut tidak terkunci. dan untuk cara melihat apakah taksbar terkunci atau tidak untuk cara melihatnya sebagai berikut
Cara memindahkan Taksbar Windows
Klik kanan mouse di bagian kosong taksbar kemudian sahabat perhatikan menu lock the taskbar jika menu tersebut terdapat tanda centang berarti taksbar tersebut terkunci dan untuk cara menghilangkanya pilih lock the taksbar kemudian klik kanan mouse selesai. dan untuk cara memindahkanya sebagai berikut

Cara memindahkan Taksbar Windows

Setelah kita tau cara agar taksbar bisa dipindah dengan membuka lock di pengaturan taksbar sekarang cara untuk memindahkan taksbar tersebut bagaimana cara? caranya sebagai berikut klik kanan mouse di bagian kosong taksbar kemudian geser pointer mouse untuk memindahkan taksbar tersebut selesai.

Sedikit tips yang bisa saya bagikan mudah-mudahan bermanfaat dan ahir wassalam.