Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melihat Blog Responsive atau Tidak

Beberapa hari yang lalu, Admin mendapatkan sebuah email dari google adsense. Yang isinya masih seputar tips dan trik memaksimalkan pendapatan google adsense. berikut screenshot
screenshot email
email yang admin dapatkan dari pihak google.

Ada beberapa saran yang diberikan oleh google untuk memaksimalkan pendapatan, Diantara penempatan Iklan, Jenis Iklan, Dan masih banyak lagi tips-tips menarik yang diberikan google baik langsung maupun tidak langsung.

Salah satu tips yang secara tidak langsung adalah, Kita diberikan tautan yang mengisahkan salah satu publisher google adsense yang mendapatkan peningkatan tayangan laman hanya dengan mendisain ulang situs supaya lebih ramah terhadap multi perangkat.

Tapi bagaimana jika sahabat tidak mengetahui situs web milik sobat sudah responsive atau belum untuk mengetahunya caranya sebagai berikut:

Pertama buka tautan: http://www.responsinator.com
Cara Melihat Blog Responsive atau Tidak
kemudian masukan alamat website di kolom "enter your site" selanjutnya klik tombol "go". Tunggu beberapa saat hingga proses loading selesai. sekarang sahabat dapat melihat jika blog sobat menyesuaikan ukuran disemua perangkat sudah dapat dipastikan website sahabat sudah responsive.