Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Yang Harus Dilakukan Setelah Lolos Review Pertama Google Adsense

Hai sahabat tips blogger, assalamulaikum, Bagaimana kabarnya nih? Insyallah sehat selalu ya? Sahabat, pada pertemuan kali ini, saya ingin berbagi sedikit cerita, kemarin saya iseng membuka Akun facebook saya, dan seperti biasa saya selalu membuka group yang saya ikuti salah satunya adalah group google adsense, banyak sekali pembahasan digroup tersebut yang masih berkaitan dengan program google adsense, salah satunya adalah pembahasan tentang langkah yang mesti dilakukan setelah lolos peninjauan pertama.

Dari sekian banyak pembahasan ternyata di group tersebut ada yang masih bingung langkah apa saja yang mesti dilakukan setelah permohonannya diterima pada tahap awal, dan sudah barang tentu, dari pembahasan tersebut, Banyak sekali masukan yang diberikan oleh anggota group tersebut yang lebih dulu diterima menjadi publisher google adsense, salah satunya adalah, jawabannya seperti yang saya lakukan setelah lolos peninjauan pertama. Untuk sobat yang masih bingung langkah apa saja yang mesti dilakukan berikut yang biasa saya lakukan setelah lolos peninjauan pertama:

Yang pertama saya lakukan adalah memasang kode iklan adsense.

 Memasang kode adsense adalah hal yang wajib sahabat lakukan supaya pihak google dapat melakukan peninjauan ulang. Dan, untuk caranya menambahkan kode iklan adsense sahabat dapat baca di artikel saya sebelumnya cara menambahkan kode iklan adsense. Terus apa saja yang mesti dilakukan:

Update secara rutin

Update artikel secara rutin pada saat peninjauan ulang, biasa yang saya lakukan pada saat diterima pada tahap pertama. karena dengan mengupdate artikel secara rutin blog kita terlihat hidup dan Insyallah dapat mempermudah lolos apada tahap terakhir (kedua).

Itulah 2 langkah sederhana yang biasa saya lakukan untuk lolos pada review 2 mudah mudahan membantu dan bermanfaat dan ahir wassalam.