Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal fungsi menu pos di blogger

Mengenal fungsi menu pos di blogger - Setelah kita mengenal beberapa fungsi dari menu ikhtisar di blogger, Kita lanjutkan tentang menu pos, menu pos yang terletak di bawah menu ikhtisar yang berlogokan buku. Menu pos apabila kita klik akan ada 3 menu lainya yaitu semua draf dan diterbitkan.

Seperti biasa agar lebih mudah saya akan jelaskan tentang menu pos di blogger di sertai dengan gambar. berikut gambar dan penjelasan detail tentang menu pos:

Penjelasan menu pos

  1. Yang perama menu semua untuk melihat jumlah artikel yang sudah di publikasikan atau pun yang belum di publikasikan (draf)
  2. Kemudian menu draf untuk melihat semua artikel yang belum di publikasikan.
  3. Dan yang terakhir menu diterbitkan. Di menu ini sahabat bisa melihat jumlah artikel yang sudah sahabat terbitkan.
  4. Selanjutnya yang nomor 4 (pilih semua atau tidak satu pun di elemen) Untuk mencentang semua artikel atapun menghapus centang di semua artikel sahabat bisa menggunakan menu ini.
  5. Untuk memberikan label sahabat bisa menggunakan menu beri label pada entri yang dipilih.
  6. di menu kembalikan ke draf, Jika sahabat sudah membuat sebuah artikel kemudian sudah mempublikasikan dan ingin mengembalikan ke draf sahabat bisa menggunakan menu kembalikan ke draf.
  7. Untuk menghapus artikel yang dipilih sahabat bisa menggunakan menu hapus entri yang dipilih yang berlogokaan tempat sampah.
  8. Di menu ini sahabat bisa melihat akun google yang sahabat gunakan.
  9. Lanjut yang ke 9 untuk di menu ini sahabat bisa melihat berapa kali artikel sahabat di bagikan google+
  10. Di nomor 10 sahabat bisa melihat jumlah komentar.
  11. Dan yang terakhir jumlah tampilan. untuk melihat berapa kali artikel sahabat di tayangkan sahabat bisa melihat melalui menu jumlah tampilan.
Di atas sudah saya jelaskan tentang menu-menu pos di blogger. dan Insyallah di artikel berikutnya kita bahas tentang mengenal fungsi laman dan komentar tetap semangat dan wassalam.