Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal menu Laman blogger

 Setelah kita mengenal menu pos untuk melanjutkan artikel sebelumnya saya akan jelaskan fungsi dari menu laman. Menu laman yang terletak dibawah menu pos sedikit berbeda dengan menu pos. Dimana sih letak perbedaan nya? letak perbedaan dari menu laman dengan menu pos terletak di menu laman baru, Jika di menu pos bernama menu beri label pada entri yang di pilih. Untuk lebih jelasnya seperti gambar berikut:
  mengenal menu laman blogger

 Seperti yang kita lihat bersama hampir tidak ada perbedaan antara menu laman dan menu pos. Perbedaan hanya terletak di menu laman baru seperti yang sudah saya jelaskan diatas. Jika sahabat sudah membaca artikel sebelumnya tentang menu pos Insyallah sahabat sudah faham dengan menu-menu di laman maupun di menu pos. Karena perbedaanya hanya satu menu, Jadi saya akan jelaskan hanya laman baru.selanjutnya  untuk apa sih menu laman baru berikut penjelasanya:

Mengenal menu Laman Baru

Menu laman baru jika sahabat klik atau membukanya maka tampilanya seperti saat sobat ingin membuat entri (pos) baru.. Dimana sih letak perbedaanya? letak perbedaan menu laman dan menu posting terletak pada saat di publikasikan. jika menu laman muncul di widget laman sedangkan untuk postingan akan muncul di widget blog post. Insyallah bisa di fahami ya?Ok sahabat pada kesempatan kali ini mungkin sekian dulu dan untuk tema kita pada kesempatan yang akan datang tentang menu komentar.