Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal menu statistik ikhtisar pos sumber lalu lintas dan pemirsa di blogger

 Assalamualaikum sahabat setelah kita mengenal fungsi google+ sekarang masuk kita ketema berikutnya tentang menu statistik di blog. ada 4 menu di menu statistik yang pertama ikhtisar, pos, sumber lalu lintas dan pemirsa.Dan Insyallah kita akan bahas tentang semua menu-menu tersebut.

 Fungsi dari menu statistik adalah, menu untuk melihat aktifitas blog, mulai dari penayangan, pos, sumber lalu lintas, dan pemirsa. Untuk lebih jelas berikut gambar statistik dan penjelasanya
Mengenal menu statistik ikhtisar pos sumber lalu lintas dan pemirsa di blogger
Gambar menu statistik
Pejelasan gambar menu statistik
  1. Untuk melihat jumlah penayangan sekarang, hari, minggu, bulan dan setiap saat, sahabat bisa melihat melalui menu ikhtisar dan untuk cara melihatnya klik button ikhtisar.
  2. Untuk melihat postingan yang banyak dikunjungi, sahabat bisa melihat melalui menu pos.melalui menu pos sahabat bisa melihat postingan mana yang paling banyak di kunjungi.
  3. Untuk melihat sumber lalu lintas contohnya www.google.co.id atau www.google.com.sahabat bisa melihat melalui menu sumber lalu lintas.
  4. dan yang terakhir adalah menu pemirsa, dengan menu pemirsa sahabat bisa melihat dari negara mana pengunjung datang ke blog sobat contoh amerika serikat, indonesia dan lain-lain. dengan menu pemirsa sahabat juga bisa melihat browser yang di gunakan misalnya google chrome, firefox, opera mini dan masih banyak lagi.Dan yang terakhir sahabat juga bisa melihat operating system (os) yang digunakan contohnya windows, linux, android, nokia, iPhone, dan masih banyak lagi..
Di atas sudah saya jelaskan tentang fungsi dari menu statistik di blogger. mudah-mudahan bermanfaat dan untuk tema kita pada pertemuan yang akan datang Insyallah kita akan bahas tentang menu Penghasilan.