Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal fungsi google+ di blogger

 Assalamualaikum sahabat alhamdulilah walaupun sedikit kemalaman alhamdulillah saya bisa update blog tips blogger dan computer. Masih seputar menu-menu di dasbor blogger, Setelah kita mengenal fungsi komentar di blogger, dan pada kesempatan kita kali ini saya akan bahas menu berikutnya yaitu tentang fungsi google+ di blogger.

 Sebelum kita bahas lebih jauh mengenal fungsi google+ ada baiknya saya jelaskan manfaat atau keuntungan jika kita mengaktifkan (mengkaitkan) akun google+. Ada beberapa keuntungan yang bisa kita ambil jika kita mengkaitkan akun google dengan blogger salah satunya kita tidak perlu share secara manual. kenapa? jika kita mengkaitkan dengan akun google+ kita kita bisa setting agar kita bisa berbagi secara otomtis.

 Selanjutnya apa lagi keuntungn kita. Mempermudah followers atau teman kita membaca artikel yang sudah kita update.Dan masih ada beberapa keuntungan jika kita mengaitkan akun google+ dengan blog. Untuk pertemuan kita kali ini saya tidak akan bahas itu semua karena saya ingin fokuskan dulu tentng fungsi google+.Insyallah pada kesempatan yang akan datang saya akan bahas. Ok selanjutnya

Fungsi google+ di blog

 Seperti yang kita ketahui bahwa google+ hampir sama dengan jejaring sosial seperti facebook. Dengan google+ kita juga bisa mengirim foto, status, dan video call dan masih banyak lagi. untuk fungsi dari menu google + di blog itu sendiri hanya untuk mensetting pengaturan untuk lebih jelasnya berikut gambar beserta penjelasanya
Mengenal fungsi google+ di blogger

Keterangan

  1. Untuk membagikan secara otomatis di akun google+ sahabat
  2. Jika sahabat ingin di ingatkan setelah membagikan sahabat bisa centang.
  3. Dan untuk menganti komentar di blog sahabat dengan menggunakan google+ sahabat bisa gunakan (centang).
Mungki itu yang bisa saya berikan tentang fungsi menu google+ di blog mudah-mudahan bermanfaat dan untuk menu statistik sahabat bisa baca pada artikel fungsi menu statistis. dan terakhir wassalam.