Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Kalender di Microsoft Word 2007 Online

 Assalamualaikum sahabat, Tak terasa tahun 2013 sebentar lagi akan kita lewati, Itu berati, kita akan masuk ke tahun 2015. Mudah-mudahan di tahun 2015 yang akan datang menjadi tahun yang lebih baik untuk kita semua. Aminn.

Dengan datangnya tahun 2015  sudah  barang tentu kalender pun ganti dengan yang baru, Nah untuk tema yang akan admin usung pada pertemuan kali ini adalah tentang cara membuat kalender 2015 dengan menggunakan microsoft word 2007. Untuk membuat kalender menggunakan microsoft word 2007 sangatlah mudah, Sahabat dapat memanfaatkan fasilitas template kalender online yang disediakan oleh microsoft.

Dengan menggunakan template kalender hasil downloatan sahabat hanya perlu mengedit tanggal dan juga menambahkan gambar dikalender untuk lebih mempercantik tampilanya.

Untuk cara membuatnya sebagai berikut: Pastikan Internet sudah terhubung dengan komputer, Pertama silahkan sahabat buka aplikasi microsoft office kemudian pilih microsoft word. setelah itu klik office button dan klik New
Cara membuat kalender di microsoft word 

setelah itu sahabat pilih template calendars. setelah itu sahabat buka 2010 calendar, previous year calenders, Other calenders
Cara Membuat Kalender di Microsoft Word 2007 Online
Setelah sahabat membuka tautan 2010 calenders selanjutnya sahabat dapat memilih template kalender yang sahabat inginkan contohnya yearly calender (trendy eclectic desing)
Cara Membuat Kalender di Microsoft Word 2007 Online
Tunggu beberapa saat hingga proses download selesai. Setelah selesai kemudian akan tampil seperti gambar dibawah ini
Cara Membuat Kalender di Microsoft Word 2007 Online
sekarang sahabat sudah dapat mengedit kalender 2015.
Mungkin itu saja yang bisa admin berikan mudah mudahan bermanfaat dan ahir wassalam.
Cara Membuat Kalender di Microsoft Word 2007 By Tips blogger dan computer.