Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

cara paling mudah menghapus program di windows 7

 Assalamualaikum sahabat, setelah beberapa pertemuan yang telah lalu, saya sudah bahas tentang jaringan komputer dan pada kesempatan kali ini saya akan bahas tentang cara menghapus program di windows 7. Sebelum saya bahas lebih lanjut sedikit akan saya jelaskan bahwa untuk uninstall program di windows 7 ada 2 cara yang saya ketahui, selain secara manual, kita juga dapat menghapus program dengan menggunakan bantuan tool gratis, adapun tool yang bisa sahabat gunakan adalah CCleaner.

 Dan untuk cara yang akan saya jelaskan disini adalah cara manual, tapi, Insyallah cara ini adalah yang paling mudah kita lakukan karena kita tidak menggunakan software. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa jika komputer yang kita gunakan terlalu banyak menginstall program itu dapat mengurangi space storage hardisk, dan sudah dapat dipastikan dapat mempengaruhi kinerja komputer.

Cara uninstall program di Windows 7


Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, cara ini adalah cara yang paling mudah dan tidak perlu menggunakan bantuan tool. Pertama klik tombol "start" di pojok kiri bawah taksbar windows 7
cara menghapus program di windows 7
Selanjutnya klik "control panel"
cara menghapus program di windows 7
 selanjutnya klik "unistall a program"
cara menghapus program di windows 7

 selanjutnya "klik program" yang ingin sahabat uninstall kemudian klik "uninstall" dan ikuti proses selanjutnya.

catatan:

setiap program yang ingin sahabat uninstall caranya berbeda-beda.
 Diatas saya sudah jelaskan langkah demi langkah uninstall program di windows 7 mudah mudahan bermanfaat. dan ahir kata wassalam.
By Tips blogger dan computer.