Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melakukan shutdown komputer secara otomatis

Cara Melakukan shutdown komputer secara otomatis

  Cara Melakukan shutdown komputer secara otomatis. Setelah posting yang perdana tentang cara membuat akun gmail dengan mudah, Pada kesempatan kali ini Admin berbagi tentang cara melakukan shutdown komputer secara otomatis. Nah bagaimana caranya langsung aja ya sahabat kita mulai,

Oh iya sahabat sebagai bahan rujukan,Admin masih menggunakan os windows xp jadi contohnya memakai windows xp, tapi kurang lebih sama sih, waktu Admin coba memakai windows 7, hanya dari pencarian run nya saja yang berbeda.

Di  lanjut pertama teman click menu start di sebelah kiri bawah, kalau memakai windows xp, ada dua tampilan bila kita click start, pertama start menu, dan clasik start menu.

Setelah itu sahabat click run dan ketik shutdows -s -t 3000  (untuk 50 menit) dan click ok, nanti secara otomatis komputer sahabat akan shutdown dengan hitungan mundur. sekarang bagaimanasih untuk membatalkan perintah tadi, sangat mudah, Sahabat ketik shutdown -a dan clik ok, sangat mudahkan sahabat,Ok sahabat selamat mencoba,Mudah mudahan bermanfaat cara melakukan shutdown komputer secara otomatis dan ahir coretan wassalam.