Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CARA MENGGANTI TEMPLATE BLOGSPOT

 Bismillah assalamualaikum sahabat blogger, Alhamdulillah hingga saat ini admin masih diberi nikmat bisa membuat sedikit tutorial, Setelah kemarin kita sudah membahas tentang cara membuat blogspot gratis dan untuk tutorial pada kesempatan kali ini kita akan lanjutkan bagaimana cara mengati template bawaan blogger, Atau lebih tepatnya tentang:
download template blog, buat template blog sendiri, cara mengganti template blog download, cara mengganti template blog dengan html, cara mengganti background blog, cara mengganti template blog blogspot, cara mengganti template blog 2013, cara mengganti template blog dengan mudah,

 Seperti judul di atas pembahasan kita mengenai template, Lansung saja ke topik pembahasan kita Untuk mengubah template blog baru ada dua cara pertama kita bisa pasang template bawaan blog dan yang ke dua hasil downlotan sahabat sendiri di situs template gratis.

 Tetapi pada pembahasan kali ini admin ingin bahas tentang yang kedua yaitu hasil downlotan sendiri, sebetulnya cara ini sangat sederhana tetapi bagi yang baru di dunia blog seperti admin mungkin sedikit bingung cara mengganti template blogspot, Berikut ini caranya:

Cara mengganti template Blogspot

  1. Pertama yang sahabat lakukan ialah login ke akun blogger
  2. Setelah itu click more options
    cara mengganti template blog
  3. Kemudian click template 
  4. Setelah itu click backup/restore
    cara mengganti template blog
  5. Setelah sahabat click backup/restore kemudian akan tampil gambar seperti berikut:
    klik browse dan pilih file template yang sudah di extract
  6. Yang terakhir sahabat click browse
  7. Kemudisn memilih file template yang sudah sahabat download pastikan file template sahabat sudah di extract kemudian click upload. selesai.
Langkah demi langkah sudah kita lewati untuk mengganti template bawaan blogspot dan ahir kata wassalam. cara ganti template blog by tips blogger dan computer