Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

cara mudah dapat uang dengan menjadi publishers/penerbit chitika



cara mendapatkan uang dari blog gratis

  Cara mendapatkan uang dari blog gratis dengan menjadi publishers/penerbit iklan PPC (Pay per click) chitika. Assalamualaykum sahabat tips blogger kali ini admin coba sedikit membahas tentang cara mendapatkan dollar dari chitika dengan menjadi publishers (Penerbit iklan PPC), Setelah admin lelah berpindah pindah menjadi penerbit iklan Pay per click (PPC) ahirnya admin memutuskan untuk memasang/menjatuhkan pilihan menjadi penerbit iklan chitika sebagi sponsor blog sederhana admin.

Ada beberapa alasan kenapa admin memilih chitika sebagai penerbit/sponsor di blog sederhana ini. Salah satu alasan admin memilih Pay per click Chitika (PPC) selain iklan yang relevan dengan artikel blog kita, Untuk urusan pendaftaran chitika juga sangat mudah di setujui. Walaupun,  chitika yang punya bukan orang indonesia.next:

Bagaimana Chitika membayar Publishers/penerbit


  Nah ini yang terpenting, Untuk urusan pembayaran Chitika memberikan dua pilihan, melalui Paypal dan cek, Bagi sahabat yang belum punya akun paypal atau belum tau cara buat akun paypal, Insyallah admin pada pertemuan yang kan datang, Insyallah akan membahas tentang membuat akun paypal. Untuk pembahas kita pada kesempatan kali ini admin hanya memfokuskan tentang cara daftar menjadi penerbit penerbit iklan PPC (Pay per click) chitika. Next langsung saja bagaimana cara daftarnya agar sobat cepat mendapatkan uang dari blog gratis sukses.berikut langkah demi langkahnya:

Cara daftar menjadi penerbit iklan (PPC) Pay per click chitika


Untuk cara daftarnya pertama sahabat bisa berkunjung di www.chitika.com atau bisa melalui gambar di bawah ini:

cara mendapatkan uang dari blog gratis

 Selanjutnya sahabat akan di bawa ke "new tab" dan akan tampilan seperti di bawah ini:

sing in today

Penjelasan daftar chitika (Sing in today)

Seperti yang sahabat lihat gambar di atas sahabat di minta mengisi beberapa kolom yang kosong:
Web Url - isi dengan url blog sahabat
Username - isi dengan nama sahabat.
Given {first} - isi dengan nama tengah sahabat tau bisa dengan tanda koma.
Family {last} name - isi dengan nama belakang sahabat.atau bisa dengan tanda koma.
Email address - isi dengan alamat email sahabat.
Confrims email address - isi dengan email sahabat.
Password - isi dengan passwor sahabat.
Country - isi dengan negara sahabat tinggal sekarang.
Captcha - isi dengan huruf/atau angka yang tertera
Dan yang terakhir click "Sign up",.

  Selanjutnya sahabat di minta membuka email sahabat untuk "confirmasi" akun sahabat {untuk mengaktifkan akun chitika sahabat}. Setelah sahabat sukses mendaftar di Chitika, Selanjutnya sahabat tinggal memasang iklan di sidebar maupun di postingan blog sahabat.


  Mungkin itu saja yang bisa admin bagi tentang cara mudah dapat uang dengan menjadi publishers/penerbit chitika, Mudah mudahan bermanfaat, Apabila ada saran atau pertanyaan sebisa mungkin admin akan jawab selamat mencoba dan salam sukses blogger indonesia dan wassalam.

cara mendapatkan uang dari blog gratis By tips blogger dan computer