Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download template seo friendly terbaru 2014

Download template seo friendly new  2013
download template seo friendly new 2014

 Assalamulaikum sahabat alhamdulillah setelah beberapa minggu ini tips blogger dan computer bergelut dengan html dan css di template bawaan blogspot agar lebih seo friendly, Dan alhamdulillah template tersebut sudah selesai, Dan pada kesempatan kali ini tips dan blogger ingin berbagi untuk sahabat blogger semua.

 Ada beberapa syarat yang harus kita lewati untuk membuat template bawaan blogspot lebih seo di antaranya judul blog tag h1 judul posting ber tag h2  dan gadget bertag h4 dan terakhir comment bertag h4.Dan untuk yang bertag h3 sahabat pasang di saat membuat artikel.

 Template yang satu ini yang tips blogger dan computer bagikan untuk sahabat semua adalah hasil racikan tips blogger dan computer dari beberapa tips dari para master seo yang sudah senior di bidang seo, Dan tips blogger gabungkan hingga terlahirlah template bawaan blog yang seo friendly.

Mungkin sedikit tips blogger jabarkan untuk mengedit template agar lebih seo friendly

  • Pertama kita mulai dari atas agar judul artikel kita muncul di urutan pertama setelah judul kata kunci homepage.
  • Dan yang kedua membuat judul homepage bertag h1. untuk di tahap ini judul blog secara standar sudah di beri tag h1 ok kita lewati.
  • Dan yang ke tiga membuat judul posting berada di header. kenapa?,Kalau secara analisa tips blogger dan computer selama menjadi penduduk blog sangat mudah menjadikan judul homepage masuk di urutan 10 besar pencarian google di search engine dari pada membuat posting masuk disepuluh besar itu lah kenapa judul posting harus muncul di header seolah olah menjadi homepage blog.
  • Dan yang terakhir menjadikan judul posting bertag h2, kenapa? karena template bawaan blogger bertag h3, Dan alasan yang kedua kenapa menjadikan judul posting ber tag h2 karena judul posting yang bertag h1 sudah ada di header, Dan alasan yang ketiga karena untuk menjadikan posting masuk di 10 besar harus menaati algoritma yang di berikan google, ya itu h1 h2 h3  dan h4
 Mungkin itu sedikit penjelasan yang membuat  beberapa hari ini tips dan blogger berkotor-kotor ria dengan code html dan css agar bisa mendownload template seo friendly 2013.

Oh iya sahabat template ini hasil editan tips blogger dan computer sudah di beri beberapa fitur tambahan diantaranya:

  • breadcrumbs yang seo friedly
  • read more secara otomatis
  • copyright mempercantik tampilan blog
  • Dan yangtrakhir menyembuyikan post footer di homepage.dan post footer akan muncul saat membuka artikel saja.

Beberpa kekurang dari template seo ini dari hasil uji coba ialah, masih meningggalkan navbar  dan powered by blogger, Dan harus menghilangkan secara manual dari blogspot sahabat sendiri.

  • Untuk menghilagkan navbar sahabat hanya perlu menonaktifkan navbar,
  • Dan untuk menghilangkan powered by blogger sahabat harus menghilangkan secara manual, tips dan blogger sarankan agar menghilangkan powered by blogger agar lebih cantik penampilan template yang sangat seo ini,Ko tips dan blogger nyaranin menghapus powered by blogger sih itukan hak cipta dari blogger, Tenang sob disini tips blogger sudah menyiapkan powered by blogger di footer agar lebih sejajar dengan copyright agar lebih cantik lagi tampilanya. kan itu hasil kerja keras blogger kenapa kita harus menghilangkan hehehe.
Oh iya untuk warna template seo sengaja tips dan blogger balut dengan warna hitam dengan background orange agar lebih garang , tapi tetep sahabat walaupun template ini sangat seo friendly template ini sangat ramah, apabila sahabat ingin mengedit warna yang sahabat sukai mulai dari background, fotter, warna link dan lain-lain.karena template ini asli bawaan blogger yang memanjakan penggunanya,Oh iya sampai lupa tips blogger belum ngasih link download nya dan demo nya berikut link download dan demonya:
 Mungkin itu saja yang bisa tips blogger bagikan pada update download template seo friendly new 2013, download template seo friendly, seo friendly template, seo friendly blogger template, seo friendly html template,seo blog template, blogspot seo template, seo analysis template, html seo template, seo optimized template, seo strategy template, seo friendly blogger template, best seo template, seo blogger template seo template,mudah mudahan bermanfaat dan assalamulaikum.