Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

kunci rahasia menjadi blogger sukses



Kunci rahasia menjadi blogger sukses

 Assalamualaykum sobat bagaimana kabarnya nih? Insyallah sehatkan. artikel pada kesempatan kali ini admin ingin mengusung tema untuk mendapatkan kunci menjadi blogger yang sukses itu memerlukan kesabaran, Sebetulnya tidak asing/pungkiri lagi untuk menjadi bloger yang sukses, Itulah pondasi yang harus kita kokohkan ialah kesabaran, kesabaran dalam hal apa? tentunya hampir mencakup seluruh kegiatan dalam dunia blogging.

  Mungkin ini bukan sebuah tips hanya sebagai gambaran untuk meraih title blog yang sukses, dengan mendapatkan kuncinya, karena di artikel kali ini admin tidak menggolongkan artikel ini di katagori "Tips". melaikan masuk dalam katogori celotehanku,

Sebelum mengembara dan mampir kesana sini di blog master-master yang sudah senior membagikan tips yang kaya dengan artikel artikel bermanfaat, Admin masih bisa berpikir kesuksesan menjadi blogger itu bisa di capai hanya dengan beberapa bulan saja ternyata pemikiran seperti itu salah besar, Kenapa? teryata kesuksesan sebuah blogger itu tidak bisa di capai dengan hitungan bulan, lebih lebih dalam hitungan hari, Walaupun tidak mustahil menjadi blogger yang sukses, dengan hitungan bulan.

Ada beberapa katagori menurut (versi admin) yang dibilang blogger sukses yang akan admin jabarkan di artikel kali ini,apa dan bagaimana katagori blog yang sukses di antaranya

Blog dengan pagerank tinggi.

 Seperti yang kita singgung di atas tentang kesabaran,Untuk mendapatkan pagerank yang tinggi dari google tidak cukup dengan menjadi blogger yang baru berusia hitungan hari atau bulan, Sobat bisa melihat blogger-blogger senior untuk mendapatkan title blogger sukses. untuk mendapatkan pagerank 2 atau 3 rata-rata usia blog sukses beliau hampir rata terlahir sudah berusia 4 tahun atau lebih, (hasil melihat blog yang pernah admin kunjungi) Walaupun begitu tidak mustahil blog usia dengan usia muda bisa mendapatkankan pagerank lebih baik. Dan selanjutnya


Alexa rank yang ramping


  Salah satu syarat blog sukses menurut versi admin di sini ialah, Rampingnya alexa rank blog tersebut, tidak bisa di pungkiri lebih mudah cara merampingkan alexa rank dari pada menjaganya agar tetap ramping, Kenapa? Karena untuk merampingkan alexa rank sobat hanya perlu memasang toolbar alexa dan menjalankan beberapa tips lainya untuk merampingkan alexa, Tetapi untuk menjaga agar tetap ramping perlu kesabaran dan konsisten. Mungkin ini bisa sebagai contoh, Blog sederhana ini, untuk menjaga agar tetap sedikit ramping saja memerlukan rutinitas blogger yang mulai admin tinggalkan karena beberapa alasan,dan katagori yang selanjutnya ialah:


pengunjung yang melimpah ruah

Untuk mendapatkan pengunjung yang melimpah ruah,Kita tidak bisa hanya membuat artikel saja, butuh penopang yang kuat agar visitor mengalir seperti air sungai.beberapa contoh penopang artikel yang mendatangkan pengunjung ialah, back link yang berkualitas, Aktif di forum-forum misalnya, rajin beriklan gratis/berbayar misalnya, dan rajin berkomentar di blog sederhana admin misalnya heheheehehehe dan masih banyak cara agar blog banyak pengunjungnya.selanjutnya katagori yang terakhir ialah:


Dan yang terakhir ialah mendapatkan dollar dari blog

 Katagori yang terahir ini ialah, gabungan dari tiga katagori yang sudah admin jelaskan di atas, setelah kita mendapatkan pagerank yang wah, alexa yang wah, dan tentunya pengunjung yang wah dan yang terakhir pendapatan yang wahh, barulah blog tersebut boleh dibilang blog yang sukses (menurut versi admin)

Catatan artikel kali ini kiranya tidak membuat kendor/melemahkan semangat untuk menorehkan daftar nama baru unruk katagori blogger muda indonesia yang sukses dengan menajadi blogger, dan kiranya artikel kali ini bisa menjadi gambaran bahwa untuk menjadi blogger yang sukses itu butuh "kesabaran" dan konsisten dalam blogging.

Sekian celotehan admin tentang sabar kunci rahasia menjadi blogger sukses mudah mudahan bermanfaat dan ahir celotehan.