Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat belajar SEO WEB gartis

seo web

 Tempat belajar SEO WEB gratis - Assalamualaykum sobat tips blogger, Alhamdulillah pada kesempatan kali ini tips blogger ingin berbagi info tentang situs yang memberikan pembelajaran seo secara gratis, Pastinya sobat sangat tidak asing dengan namanya mempromosikan blog / web menggunakan teknik seo ( search engine optimization )

 Kalau menurut pendapat tips blogger mempromosikan web / blog menggunakan teknik seo sangat-sangat menarik kenapa ? karena pengunjung di blog kita nantinya sangat tidak terbatas. Dengan catatan blog kita masuk di sepuluh besar hasil pencarian search engine, Sekarang yang jadi kendala di mana sih tempat belajar SEO WEB secara gratis.

Dibawah ini ada dua link web yang akan tips blogger bagikan untuk sobat-sobat belajar seo web secara gartis berikut webnya:

SEO WEB

1. web yang pertama yaitu Webmaster
  • Tanpa kita sadari bahwa Google juga sudah menyediakan web gratis untuk kita belajar seo, Beberpa contoh yang nantinya kita dapatkan ialah tentang algoritma dan menambahkan ALT tag di file gambar dan masih banyak lagi yang akan kita dapatkan.

2. web yang kedua Seomoz
  • Di Seomoz banyak yang bisa kita ambil pelajaran tentang Search Engine Optimization, Dan sobat juga nanti di beri link untuk mendownload plugin-plugin yang membantu kita untuk menjadikan blog kita menjadi urutan no wahid di hasil pencarian Google.

SEO WEB

 Dua tempat belajar seo gratis telah sobat ketahui, Mungkin itu yang bisa tips blogger bagikan pada kesempatan kali ini tentang SEO WEB mudah-mudahan bermanfaat dan selamat belajar ahir kata sukses selalu blogger indonesia dan wassalam.