Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

2 cara alami menambahkan site link alexa dengan mudah


2 Cara alami menambahkan site link Alexa dengan mudah


  Assalamualaykum sahabat, Seperti judul di atas artikel yang akan admin share pada kesempatan kali ini tentang bagaimana sih caranya menambahkan link masuk (site link Alexa) dengan Cara alami dan mudah, Sebetulnya sudah banyak yang membahas tentang cara menambahkan site link dengan cepat, tapi mungkin bagi sobat yang mampir di blog admin dan belum tau caranya menambahkan site link Alexa, Ada baiknya admin share.

  Sebelum kita masuk ketema, Untuk mempermudah sahabat melihat site link (link masuk) Alexa, Yang sahabat harus lakukan ialah memasang widget Alexa rank, atau toolbar Alexa rank. Ok kembali ke tema kita, Ada 2 Cara alami menambahkan site link Alexa dengan mudah yang akan admin share di artikel kali ini, Apa saja caranya? caranya sebagai berikut:
  1. Cara yang pertama (1) yaitu dengan meninggalkan komentar di blog yang kita kunjungi, Selain mendatangkan traffic ke blog kita, teryata dengan meninggalkan komentar di blog-blog yang sudah kita kunjungi itu dapat menambah jumlah site link (link masuk) Alexa secara alami.
  2. Dan cara yang (2) Untuk meningkatkan site link alexa sahabat hanya perlu bertukar link dengan blog senior maupun junior, seperti cara yang pertama cara yang kedua juga mempunyai kelebihan, Di antaranya eratnya hubungan antara sesama blogger, dan menurut dari beberapa sumber dapat meningkatkan pagerank google blog kita.

 Mungkin itu saja yang bisa admin bagikan tentang 2 cara alami menambahkan site link Alexa dengan mudah, Apa bila sahabat yang mempunya cara paling mudah menambahkan site link Alexa sahabat bisa berbagi di kolom komentar selamat mencoba dan ahir kata wassalam.
2 cara alami menambahkan site link Alexa dengan mudah. By tips blogger dan computer