Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengganti Homepage Mozilla FireFox


Cara mengganti homepage Mozilla FireFox


 Assalamualaykum sahabat, Sudah beberapa hari ini Admin tidak update artikel dan alhamdulillah pada malam ini admin di beri nikmat bisa update artikel tentang Cara merubah halaman awal/home page Mozilla FireFox. Bagaimana caranya? caranya sebagai berikut:

 Cara mengganti homepage Mozilla FireFox Pertama sobat buka browser Mozilla FireFox, kemudian klik menu "Tool" kemudian klik menu "Options" selanjut nya akan tampil seperti gambar berikut ini

 Cara menggati homepage Mozilla FireFox

  Setelah muncul seperti gambar di atas untuk mengembalikan settingan awal homepage Mozilla FireFox klik "Restore to Default" kemudian klik "ok". Untuk mengganti homepage Mozilla FireFox dengan alamat/URL yang sobat inginkan contoh dengan URL blog ini misalnya dengan "http://tipsbloggerdancomputer.blogspot.com" sobat hanya perlu mengahapus URL di Homepage Dan menggantinya dengan "http:tipsbloggerdancomputer.blogspot.com" kemudian klik "Ok".

 Dari beberapa kasus yang pernah admin alami halaman utama browser sering berubah ketika menginstall toolbar maupun ada beberapa aplikasi yang mensetting/mengubah halaman homepage browser kita secara otomatis dengan tujuan untuk mempermudah menuju halaman website tertentu. Ok langkah demi langkah sudah kita lewati untuk mengganti homepage/halaman awal Mozilla FireFox mudah mudahan bermanfaat dan ahir kata wassalam.

Cara mengganti homepage Mozilla FireFox By tips blogger dan computer