Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Daftar Hostinger Indonesia

Cara daftar di Hostinger Indonesia,

  Assalamualaykum sobat tips blogger dan computer, Bagaimana kabarnya nih? Insyallah sehat selalu ya? Amin, Sudah lama tips blogger tidak update artikel, Dan alhamdulillah sore ini bisa update artikel tentang bagaimana cara mendaftar di Hostinger Indonesia, Ok mugkin langsung ke tema aja kali ya.
Sedikit penjelasan tentang Hostinger Indonesia, Hostinger ialah sebuah situs/web yang menyediakan jasa layanan atau menyewakan hosting dan domain berbayar, dan juga menyediakan hosting dan domain gratis.
Mungkin itu yang bisa admin jelasin, Insyallah faham ya.

Cara daftar Hostinger Indonesia

 Untuk mendapatkan Hostinng dan domain secara cuma-cuma tentunya sobat harus membuat sebuah akun di hostinger, Bagaimana caranya? Caranya sebagai berikut:
  1. Pertama masuk di Hostinger Indonesia, atau bisa klik disini
  2. Kemudian klik order sekarang
  3. Setelah itu sobat di bawa ke form pendaftaran, kemudian sobat diminta mengisi nama, Email, password, Ulangi password, tuliskan kararter, ceklis kotak (saya setuju dengan ketentuan layanan ini)
  4. Dan terakhir klik buat akun
  5. Apa bila sobat sukses melewati empat langkah di atas sobat akan mendapatkan pesan bahwa ( Proses pendaftaran hampir selesai, silahkan cek email anda dan klik pada link aktivasi akun. jika belum menerima link aktivasi akun, anda dapat memperbarui email anda dan meminta link aktivasi baru pada menu profil ) tentunya sobat udah tau kan langkah selanjutnya, kita diminta klik link aktivasi di email yang sudah sobat daftarkan di awal.
  6. Setelah sobat klik link aktivasi dari hostiger kini sobat sudah mempunyai akun di Hostinger Indonesia.
 Mungkin itu saja yang bisa admin bagi, Insyallah di artikel berikutny kita akan bahas tentang membuat website Hostinger indonesia dengan domain dan hosting gratis tentunya dengan akun yang sudah kita buat. dan ahir wassalam selamat mencoba. Cara Daftar Hostinger Indonesia By tips blogger dan computer