Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

FUNGSI MENU PENGHASILAN ADSENSE

Asssalamualaikum sahabat, seperti janji saya kemarin kita akan jabarkan tentang fungsi menu penghasilan di blogger pada pertemuan kali ini. Setelah kita memahami fungsi menu statistik sekarang kita masuk pada menu berikutnya yaitu tentang menu penghasilan.

Pengertian menu penghasilan

Menu penghasilan adalah sebuah menu untuk melihat penghasilan dari program pay per click (PPC) google adsense. Dan menu penghasilan juga dapat sahabat gunakan untuk daftar/mengajukan permohonan untuk membuat akun google adsense. Untuk lebih jelasnya berikut gambar menu penghasilan beserta penjelasanya

Penjelasan menu penghasilan adsense

Seperti yang kita lihat bersama ada 4 poin yang ingin saya jelaskan antara lain tentang google adsense, tampilkan iklan di blog dan kiat praktik terbaik:
  1. Yang pertama google adsense, Untuk melihat/masuk di dasbor akun adsense klik tampilkan dasbor.
  2. Dan untuk menukar akun google adsense sahabat klik tukar akun google adsense.
  3. berikutnya untuk menambahkan widget google adsense klik Ya kemudian klik simpan setelan.
  4. Dan yang terakhir poin no 4 jika sahabat ingin mendapatkan tips dan trik tentang format iklan, Desain format iklan, pemilihan iklan sahabat bisa klik link format iklan,desain unit iklan dan link pemilihan iklan.
Tampilan gambar di atas adalah menu penghasilan yang sudah mengajukan permohonan membuat akun google adsense.
Menu penghasilan sudah saya jelaskan mudah-mudahan bermanfaat dan ahir wassalam. Baca juga mengenal fungsi menu tata letak.