Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengapa BPK AdSense saya menurun?. Bagaimana cara mengatasinya

Mengapa BPK AdSense saya menurun dan cara mengatasinya
Sumber gambar: www.freedigitalphotos.net
Bagaimana cara ningkatkan BPK AdSense? Pertanyaan yang sering timbul dibenak kita saat kita melihat BPK di akun AdSense yang rendah sekali.

Sebagai seorang blogger pemula, yang baru mengeluti bisnis PPC Adsense kebanyakan masih suka bingung kenapa pendapatan AdSense menurun drastis. Jika di lihat dari jumlah kliknya sama dengan kemarin bahkan lebih banyak dibandingkan kemarin.

 Dengan menurunya pendapatan dari Google AdSense, banyak sahabat termasuk Admin yang mencari informasi menyelesaikan permasalahan ini, Pasalnya seputaran pendapatan adsense. baik itu di group facebook maupun di forum-forum yang membahas tentang google adsense, Akan tetapi jawabanya selalu kurang memuaskan karena hampir semua tidak bisa menjawab. Lantas kenapa?:

Kenapa BPK AdSense Saya menurun dan Bagaimana cara mengatasinya?

Berikut sedikit pengertian yang admin dapatkan dari suport AdSense mudah-mudahan bisa menjadi penyelesaian kenapa BPK AdSense saya menurun. selidik punya selidik, Seperti penjelasan yang admin dapatkan dari bantuan adSense bahwa penurunan BPK itu sangat sulit diatasi karena bukan kendali penayang, naik turunya BPK itu  sering tergantung pada trend iklan yang terus berkembang.

 Jadi apa? yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan penghasilan, lanjut lagi menurut bantuan AdSense, hal yang terbaik yang bisa kita lakukan adalah tetap fokus dengan membuat artikel/konten sebanyak-banyaknya, tentunya konten yang asli bukan hasil copy paste dan relevan dengan tema blog yang sahabat kelola. Dengan banyaknya konten di blog kita maka semakin besar peluang kita untuk mendapatkan lebih banyak dolar dari program google adSense.

Jadi sudah sangat jelas, jika sahabat ingin mencari tips trik meningkatkan BPK AdSense sahabat tidak akan temukan kalau kita merujuk dari penjelasan bantuan AdSense.

Mungkin itu sedikit yang bisa admin bagikan mudah-mudahan dengan menurunya BPK AdSense, Sahabat tetap fokus untuk menambahkan lebih banyak lagi konten dan berbuah dengan penghasilan dolar yang melimpah.