Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

cara membuat widget tag h4 agar lebih seo friendly

Membuat widget tag h4 Melengkapi tutorial seach engine optimization kali ini tips blogger dan computer share tentang cara membuat widget di blogspot menjadi tag h4,merujuk dari template mastes seo sedunia blog matt cuttes, setalah tips blogger selidik demi selidik dan menemukan bahwa widget template mbah seo matt cuttes ber tag h4.

 Bagaimana caranya agar template blog yang lebih ber [tema blog seo] ber tag h4

 Pertama sahabat masuk di menu edit html kemudian klik lompat ke widget selanjutnya sahabat bisa memilih widget mana yang akan sahabat buat menjadi ber tag h4 tips blogger ambil contoh widget sahabat blogger selanjutnya sahabat cari kode berikut <h2 class='title'><data:title/></h2> untuk lebih jelasnya seperti gambar di bawah ini:
cara membuat widget tag h4
html

Keterangan html

  1. Bulatan merah yang pertama adalah judul widget.
  2. Dan yang bulatan merah kedua adalah code yang bertag h2 untuk mengubah bertag h4 sahabat hanya perlu mengganti  <h2 class='title'><data:title/></h2> menjadi h4.


 Untuk membuat widgt ber tag h4 agar lebih"seo blog template" Oh iya untuk pengguna wordpress "cara membuat seo wordpress" tips dan blogger belum bisa jelaskan karena selama ini tips blogger bergelut di blog gratis blogspot cara membuat blog seo.

 Ok sedikit yang bisa tips blogger bagikan tentang cara membuat widget tag h4 mudah-mudahan bermanfaat dan ahir wassalam.