Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buku Panduan teknisi ponsel terbaru 2014

Buku Panduan teknisi ponsel terbaru

Buku panduan teknisi ponsel terbaru

 Assalamualaikum sahabat, Alhamdulillah ada kabar baik bagi member di Qbonk, Kemarin admin membuka groups fb pak agus sale selaku pemilik situs toko online ebook komputer memberitahukan bahwa segera hadir bulan juni 2014 dengan ebook terbaru tentang memperbaiki kerusakan handphone.

 Buku panduan teknisi ponsel ini akan diberikan secara gratis oleh beliu kepada seluruh member di Qbonk.com. Kenapa? Karena itu menjadi salah satu perbedaan toko online yang beliau kelola dengan toko online lain. dimana kita menjadi anggota selamanya. Dan mendapatkan ebook apabila toko online yang beliau kelola update (menambahkan ebook baru).

 Materi buku panduan tekisi ponsel

 Untuk materi dari ebook yang akan beliau luncurkan admin belum bisa menjelaskan karena beliau belum menambahkan ebook tersebut di toko online beliau, Insyallah apabila beliau sudah menambahkan admin akan beritahukan kepada sahabat semua.

 Selama admin menjadi member premium beliau telah update 1 kali yang pertama ebook terampil memperbaiki lcd tv dan admin bisa langsung mendownloadnya.
Untuk melihat ebook apa saja sih yang beliau sudah terbitkan? Untuk melihatnya sahabat bisa langsung berkunjung di situs web www.qbonk.com.

 Mungkin itu yang bisa admin bagikan tentang ebook ponsel terbaru 2014. Oh iya untuk panduan cara mendaftar bisa baca cara membeli ebook dan ahir kata wassalam.